..<< = Investor = >>..

Wednesday 13 July 2011

Investor: Mau usaha toko dan sekolah musik

Title: Mau usaha toko dan sekolah musik

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya sangat butuh investor/pendana/funder...perkiraan dana yang dibutuhkan sekitar 750 juta rupiah, untuk membuka usaha penjualan alat-alat musik dan pendidikan (sekolah) musik ber-lisensi.

Saya memiliki pengalaman dibidang tsb selama sebelas tahun. Palangkaraya adalah pilihan saya untuk buka usaha dimaksud. Berdasarkan pengamatan dan survey saya, kota ini cukup menjanjikan untuk usaha penjualan dan sekolah musik.Pangsa pasarnya masih belum tersentuh sama sekali, karena itu saya berniat mengambil peluang itu, tapi saya butuh pendana/pemodal/funder

Bagi bapak/ibu/sdr yang bersedia membantu saya...kita bisa jadi saudara, perihal hasil, nanti kita atur yang adil-adil saja.

Trims

Contact Person: Iyan

Phone: 0813-49187925

Address: Palangkaraya

Email : yankibtv@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga