..<< = Investor = >>..

Saturday 27 October 2012

Investor: cari investor untuk Day Care

Title: cari investor untuk Day Care

Catagory: Kerja Sama

Description: Saya seorang ibu rumah tangga dengan latar belakang pendidikan
S1 elektro. saat ini saya mengadakan kegiatan home schooling untuk anak saya
& beberapa anak tetangga. saya pernah mengajar disekolah favorit di jakarta.

Saya melihat prospek bagus untuk pendirian day care ditempat saya tinggal
saat ini. Tapi saya terbentur dana untuk mewujudkan niat saya tersebut.
Saya sudah menyiapkan proposal, metode yang di pakai, serta kurikulum yang
cocok untuk anak usia dini.
bagi yang berminat, silahkan hubungi saya

Contact Person: emelda

Phone: 081378547616

Address: Perum Mutiara Regency blok A1 no 4. Purbalingga-Jawa Tengah

Email : emelda_agustiawan@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga