..<< = Investor = >>..

Tuesday 16 October 2012

Investor: Mutuh modal untuk usaha event organizer

Title: Mutuh modal untuk usaha event organizer

Catagory: Cari Funder

Description: Selamat malam pak/ibu,
Saya hendri dari BENGKULU, saya memulai bisnis EVENT OERGANIZER dikota saya.
Untuk langkah awal, saya sangat terbentur dengan modal usaha. Kisaran dana
yang saya butuhkan sebesar Rp. 500 juta.
Itu sudah termasuk kantor full Fasilitas (karena sekarang hanya berkantor di
rumah), serta alat berat berupa : Set panggung, set lighting dan set sound
system yg sangat mumpuni.
Rencana kedepan saya akan mengarah ke rumah produksi hiburan berupa
pagelaran-pagelaran seni budaya kota saya agar bisa memperkenalkan daerah
saya secara nasional maupun internasional.

Besar harapan saya untuk bisa mendapatkan modal usah dari bapak/ibu agar
terlaksanakan ide usaha kreatif saya. Sebelum dan sesudahnya saya haturkan
banyak terima kasih.

Thanks & regards
Hendri Joharmansyah

Contact Person: 081273337555

Phone: 081273337555

Address: musium no.20 tanah patah bengkulu

Email : joharmansyah02@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/ypFSIaAi/~
JO.jpg


Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga