..<< = Investor = >>..

Wednesday 28 September 2011

Investor: Cari investor Film Layar Lebar

Title: Cari investor Film Layar Lebar

Catagory: Cari Funder

Description: Kami dari team kreatif PT. Vilham Production berdomisili di Depok Jabar. sdg mencari investor (penyandang Dana ) utk produksi sebuah Film Layar Lebar.
Kami sangat antusias dan yakin Film yang akan kami produksi ini dpt bermanfaat bagi masyarakat banyak dan akan menghasilkan keuntungan yang cukup besar bagi investor. Karena film ini selain bisa ditonton oleh masyarakat umum juga dapat diwajibkan nonton juga bagi siswa SD,SLTP,SLTA secara nasional dengan bekerjasama dg Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nasional.
Judul Film yang akan kami buat yaitu :
"Diponegoro (Pengeran Bermata Tajam Berkilat Iman)"
Kami ambil dari novel terlaris dan sdh kami hubungi pihak percetakan utk di filmkan.
Kami mempunyai hubungan yang baik dengan Pihak Bioskop Twenty One utk penayangan.
Kami punya team produksi yang berpengalaman dan pastinya kami ingin kita untuk meraih keuntungan bersama.

Synopsis Film Diponegoro (Pengeran Bermata Tajam Berkilat Iman) :
" Perang Diponegoro berkobar! Kaum ulama dan umara bersatu memanggul senjata demi satu tujuan : membangun pemerintahan berdasarkan syariat Islam, melepaskan diri dari cengkeraman Londo kafir.
Tak t anggung-tanggung, Gubernur Jenderal De Kock menarik seluruh pasukan yang berada di luar jawa, memperkuat barisan demi menumpas pemberontakan Diponegoro. Taktik stelsel bentengpun diterapkan. Namun Diponegoro tak mampu dilumpuhkan. Sementara biaya yg dikeluarkan dalam Perang Jawa ini menguras kas pemerintah Hindia Belanda.
Belanda di amabang kebangkrutan...
Ketika segala upaya telah dikerahkan. Ketika segenap dana telah dikucurkan. Ketika seluruh Serdadu telah dikorbankan, sementarfa kemenangan tak jua didapatkan,maka hanya satu cara: Menggadaikan sikap kesatria. Dan itulah yang dilakukan Gubernur Jenderal : menangkap Diponegoro di meja perundingan.
Heroik, tragis, dramatis. Inilah bakal Film sejarah super cerdas yang akan membakar nasionalisme anda, mengingatkan kembali pada sikap kepahlawanan dan kekuatan kepribadian dan sikap hidupnya, yang dipentaskan pada leluhur kita.
Bakal Film ini sangat kaya akan ilham,inspiratif, mengalir deras begitu terang menghujam jiwa-jiwa pewaris negeri ini...

Dana Produksi,Blow Up,Copy Film dan Promosi yang kami perlukan sebesar Rp. 3,2 Milyar.
Ada yang berminat menjadi Investor (Penyandang Dana) bisa hubungi Irwan (0818-692673)

Contact Person:

Phone: 0818-692673

Address: GDC Gardenia R6. Depok Jabar

Email : syahril.kurniawan@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga