..<< = Investor = >>..

Thursday 29 September 2011

Investor: salon dan wedding decoration

Title: salon dan wedding decoration

Catagory: Investor

Description: saya hermansyah...berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia salon kecantikan rambut dan wajah.
butuh investor untuk membuka usaha di kota jambi, peluang pasar yg sangat terbuka bagi saya di kota jambi atas kpercayaan pangsa pasar kpd saya umumnya untuk kecatikan rambut dan rias wajah.

bagi investor yg berminat untuk bekerja sama dgn bagi hasil sesui yg di spekati.
saya bersedia dgn target pendapatan yg di sepakati bersama:


saya bertempat tinggal di kota jambi.
memiliki rumah sendiri
tempat dan tanggal lahir: jambi 22-09-1972

Contact Person: 087896575055

Phone:

Address: mansyah salon.vila gading mayang.

Email : mandula45@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga