..<< = Investor = >>..

Monday 26 September 2011

Investor: cari investor

Title: cari investor

Catagory: Investor

Description: saya mencari orang yg mau kerjasama dgn saya utk saya kelola dananya sebesar 300juta utk buka klinik pengobatan,saya sdh 16 tahun bergerak dibidang pengobatan bio listrik sebagai keuntungan investor akan mendapatkan untung 100% dalam dua tahun,keuntungan plus modal akan dicicil setiap bulan jadi uang 300juta anda akan menjadi 600juta,selama kerja sama anda akan mendapatan pengobatan secara gratis ...besar harapan saya anda akan tertarik dgn tawaran saya,anda bisa menghubungi saya Nur Haryanto dinomor 087775797799 terima kasih atau bisa juga di email nur.biolistrik@yahoo.com

Contact Person:

Phone: 087775797799

Address:

Email : nur.biolistrik@yahoo..com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga