..<< = Investor = >>..

Wednesday 10 August 2011

Investor: Cari Investor untuk usaha Digital Printing

Title: Cari Investor untuk usaha Digital Printing

Catagory: Cari Funder

Description: Saya Sendy Winner adalah pemilik dari WORK Digital printing yang beralamat di Jl. Mawar No.51 Badran, Purwosari, Solo. Usaha saya telah jalan selama 3 tahun. Usaha saya bergerak di bidang design promosi,printing,dll.

Saya membutuhkan investor untuk mengembangkan usaha saya sebesar 30juta rupiah dengan keuntungan yang saya berikan sebesar 3,5% perbulan dari nilai investasi selama 3 tahun. Dan uang investasi akan kembali utuh 100% setelah masa kontrak kerjasama berakhir.

Contact Person: Sendy Winner

Phone: 085641643464

Address: Jl. Mawar No.51 Badran, Purwosari, Solo

Email : winns_24@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga