..<< = Investor = >>..

Monday 8 August 2011

Investor: cari investor usaha simpan pinjam

Title: cari investor usaha simpan pinjam

Catagory: Butuh Funder

Description: saya telah menjalankan usaha simpan pinjam lebih kurang 1 tahun, saat ini usaha berjalan baik dan kolektibilitas dibawah 0,7%. semakin besar usaha yang saya kelola semakin besar pula kebutuhan modal akan hal itu. saya mengajak siapapun yang ingin berinvestasi kepada saya dan akan saya berikan sharing profit sbesar minimal 1,5% per bulan. jika berminat hubungi saya. namun sharing profit dapat di lakukan negosiasi tergantung besar nya modal dan jangka waktu penempatan.
motto saya buat anda " biarkan uang anda bekerja untuk anda". melalui orang-orang seperti kamilah masa depan anda terjaga. terima kasih dan salam sukses....!!!

Contact Person: imam suharto.S.Hut

Phone: (0542)875515/085250043990

Address: Komp.bukit Villa Blok B5 No.3 Balikpapan (KalTim)

Email : prima.mitraniaga@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga