..<< = Investor = >>..

Saturday 27 August 2011

Investor: mencari investor untuk usaha advertising

Title: mencari investor untuk usaha advertising

Catagory: Investor

Description: dengan berkembangnya usaha di bidang advertising atau usaha percetakan,,, di kota saya,,,tepatnya di malang,,,
saya menawarkan peluang usaha dalam bentuk pembiayaan..
usaha ini bergerak di bidang jasa cetak / print, promosi. dana yang saya butuhkan cukup besar
1. beli mesin cetak outdoor ukura 3,20meter
harga 180juta (second)
2.spare bahan 50juta
3.sewa tempar 80juta untuk 2 tahun.
4.alat marchandice 20juta.
5. komputer 3 unit yang mumpuni. 12 juta
dan untuk kebutuhan penyokong usaha 10 juta
total yang saya butuhkan 352 juta
adapun bagi investor yng berminal untuk mempunyai aset,saya siap membantu sepenuhnya..dalam hal tenaga dan pikiran.
untuk lebih jelasnya bisa menghubungi saya

Contact Person: dedy sujarwadi

Phone: 0341 - 6396893

Address: jl. suropati gang.4 no.1 klojen malang

Email : dew_images@yahoo.com

Photo jpg: 1.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga