..<< = Investor = >>..

Sunday 27 May 2012

Investor: funder untuk kost-kostan

Title: funder untuk kost-kostan

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya membaca di internet soal pembiayaan. Sebagaimana tercantum
bapak menawakan beberapa jenis pembiayaan.
Saya pemilik lahan, saat ini rencana lahan saya hanya untuk membangun
kost-kostan. Saya sudah memiliki gambar arsitek dan RAB yang bisa
didiskusikan nantinya.
Bisakah lahan saya dibantu dengan pembiayaan sistem BOT diatas?
Bagaimana sistem pembayarannya?
Lahan saya ini berada didaerah strategis di jatinangor dekat kampus UNPAD
dan ITB yang setiap tahunnya menerima ribuan mahasiswa/i.
Lahan ini memang tidak begitu besar hanya 440m2. namun bisa dibangun 2-3
tingkat dengan jumlah kamar 29-40kamar hunian.
Secara kasar saja bila dengan tingkat hunian kita ambil 80% dengan harga 1jt
per kamar/bulan. maka berarti 23-32 kamar terisi x 1jt x 12bln =
276jt-384jt.
Bila untuk pembangunan dibutuhkan 1,5M-2M maka ROInya bisa diperoleh dengan
5,4 atau dibulatkan 6 thn.
Bila diperkenankan dan jenis usaha saya ini disetujui maka saya akan sangat
senang sekali.
Berikut saya lampirkan juga beberapa gambar tanah saya dan sertifikat
kepemilikan saya
Mudah-mudahan saya bisa terima kabar baik dari bapak dalam waktu dekat


Terima kasih
Hormat Saya

Muhammad Natsir S.Sos
085295995554

Contact Person: muhammad natsir

Phone: 085295995554

Address: jl sidang kasih no 32 natapani bandung

Email : munatproud22marosna@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga