..<< = Investor = >>..

Thursday 3 May 2012

Investor: kami sangat membutuhkan dana kurang lebih 1M,karna

Title: kami sangat membutuhkan dana kurang lebih 1M,karna usaha kami begitu berkembang dan meyakinkan didunia usaha yaitu kertas yang sekarang kami sedang jalankan

Catagory: Butuh Funder

Description: Kami mendirikan PT.MULTI JAYA PAPER yang didirikan oleh 4 personil,Kami bergerak dibidang paper Core atau Paper Tube (bobin/pun tabung yang terbuat dari kertas) untuk suply pabrik kemasan makanan,gulungan tissue,Adhesive(lakban) dll.sudah berjalan 3 thn dan Omset kami sangat menjajanjikan dalam usaha ini,saya selaku pemilik saham terbesar di PT.MULTI JAYA PAPER,ingin menjual saham yg saya miliki dengan tujuan ingin mendirikan sendiri.Nilai omset dalam 1 bulan dengan kapasita 100ton perbulan 800-900juta pendapatan kotor tg kami terima,mohon jika ada yang berminat hubungi saya karna saya ingin sekali menjual saham saya.terima kasih

Contact Person: andrian

Phone: 082177020615

Address: Manis jaya,Tangeranga

Email : andrian_naurah@ymail.com

Photo jpg: IMG0213A.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga