..<< = Investor = >>..

Friday 25 May 2012

Investor: Toko Musik Online

Title: Toko Musik Online

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya dari daerah Pekalongan, saya membuka usaha kecil kecilan yaitu toko gitar online, bedasarkan hasil survei saya toko musik di daerah karisidenan saya belum ada, para pembeli dari,kota pekalongan,banjarnegara,batang,kendal pemalang harus mencari alat musik di kota semarang (yang paling dekat dari kota kota tersebut) awal-awal saya memulai di facebook dengan halaman www.facebook.com/rumahgitar
dengan modal 5jt dan menggunakan ruang kosong dirumah saya,dalam waktu 6bulan saya sudah bisa balik modal,sekarang saya membutuhkan modal yang lebih barang kali ada yang membaca postingan ini dapat membantu saya,karena modal saya sudah tidak bisa memenuhi PERMINTAAN yang menurut saya terlalu banyak,sebagai rincian(pandangan) saya karena saya masih anak-anak ingin melanjutkan kuliah semisal ada infestor memberikan 10jt nanti akan saya kembalikan 1jt perbulan selama satu tahun, semoga ada yang bisa membantu dan bekerja sama dengan saya. terimakasih salam sejahtera

Contact Person: 085786388691

Phone: 085786388691

Address: Kajen,Pekalongan

Email : lukyagraha@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05: Dz05

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga