..<< = Investor = >>..

Wednesday 2 May 2012

Investor: Kerjasama buka Sarang/Rumah Burung Walet

Title: Kerjasama buka Sarang/Rumah Burung Walet

Catagory: Butuh Funder

Description: Assalamu'alaikum Wr. Wb.......Salam sejahtera bagi Non Muslim,

Selamat Malam pada Calon Investor.....saya memiliki tempat / Lokasi yang sekiranya memiliki POTENSI untuk pembuatan Sarang/Rumah Burung Walet (RBW). Adapun Lokasi yang saya miliki ada di sekitar Sukabumi Jawa Barat. Hampir 3 minggu ini, pembangunan disana terhenti di karenakan saya kekurangan MODAL untuk meneruskan pembangunannya. Adapun pembangunan yang sudah ada, baru sekedar Lahan / tempatnya saja. Tadinya Rencana pembangunan di tempat saya itu untuk Pembibitan Ikan Lele dan Peternakan kecil-kecilan Ayam Potong. Sehubungan dengan terjadinya Longsor akibat salah memilih Pemborong/Pekerja yang saya tunjuk, maka rencana tersebut GATOT ( Gagal Total ). Uang/Modal yang semula akan saya gunakan untuk rencana awal itu LUDES/Habis, saya Alokasi-kan untuk pembangunan DAM/Turap (bahasa Sunda-nya).
Setelah terjadinya Musibah Longsor tersebut, di fikir-fikir Justru saya BERSYUKUR pada Allah S.W.T bahwa dibalik Musibah tersebut saya ambil HIKMAHNYA........Coba kalau sebelum terjadi Longsor tersebut sudah berdiri Bangunan Peternakan Ayam dan Kolam Ikan sudah berdiri kemudian Longsor itu menyusul, mungkin saya tidak mampu lagi untuk menyuruh Orang untuk membuat DAM tersebut krena Modal yang ada sudah habis.

Awal berubahnya Rencana awal saya tadi, dikarenakan....pada hari-hari terakhir saat pembangunan itu akan saya hentikan (mengingat Modal yang ada sudah hampir habis), kurang lebih 1 bulan yang lalu tiba-tiba sekelompok Burung Walet berterbangan di atas Lahan yang rencananya akan saya bangun untuk Kandang Ayam dan Kolam ikan itu.
Hingga sekarang Burung Walet tersebut hampir setiap saat ada saja yang masih berputar-putar terus di lokasi saya (umumnya Pagi dan Sore hari).....memang Jumlahnya tidak begitu banyak, ada sekitar 100-200 Ekor-an yang melintas, tapi setidaknya.... mungkin ini pertanda baik untuk saya jika di lokasi tersebut saya bangun RBW.
jika Para Calon Investor ingin menanamkan Modalnya dalam hal ini, sebelum melakukan penanaman Modal, saya siap di Sahkan/di Saksikan di Hadapan NOTARIS yang akan di tunjuk oleh Calon Investor dimana dalam point/pasal-pasal yang ada di dalamnya telah di atur tidak ada salah satu Pihak yang akan di rugikan kedepannya, dan saya siap apabila suatu saat Calon Investor akan menghentikan dalam hal penanaman Modal ini dikembalikan 100%, hanya saya butuh waktu untuk pengembaliannya ....untuk lebih jelasnya bisa di lihat pada Foto dan Video yang sudah saya Add di alamat Facebook saya.....Anwar kota.

Besar harapan saya kepada Para Calon Investor Sarang/Rumah Burung Walet agar sekiranya dapat memberikan Saran serta koment-nya.
atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih

NOTE :
Menurut Pemborong Bangunan yang pernah saya pakai terakhir, jika ingin membuat RBW di perlukan dana sekitar 50-70 jutaan

Hormat saya,
Anwar
E-mail : jakarta_anwar@yahoo.com
Home : 021-63851756
Cell. : 021-91010345

Contact Person: Anwar

Phone: 021-91010345

Address: Jl. Keadilan Dalam II No.18 Rt.05/01 Kel.Keagungan Kec.TamanSari Jakarta Barat

Email : jakarta_anwar@yahoo.com

Photo jpg: SNC00141.jpg

Code Dz05: Dz05

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga