..<< = Investor = >>..

Saturday 23 June 2012

Investor: Butuh Invetor Untuk Usaha Komputer Lokas

Title: Butuh Invetor Untuk Usaha Komputer Lokasi Dekat Kampus Diploma IPB
Bogor

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Satu tahun ini saya coba buat usaha kecil-kecilan dengan modal
secukupnya, dan
saya bersyukur satelah hampir 1 tahun usaha berjalan menunjukkan progres
bagus,
sekarang saya berencana mengembangkan usaha saya untuk menjadi lebih besar
lagi,
sekaligus untuk memenuhi permintaan pasar/konsumen yang semakin hari semakin
bertambah, usaha yang saya jalankan sekarang butuh penambahan peralatan,
tempat
baru yang lebih besar, dan produk yang dijual.

Untuk pengembangan usaha
ini saya membutuhkan dana 50 juta dimana saya butuhkan untuk membeli 4
printer
laserjet BW, 2 printer laserjet warna, 2 printer tinta inpus, 6 unit
komputer,
sewa tempat baru dan belanja barang-barang seperti aksesoris komputer,
berupa
hardware, cd, dll nya.

rencana jangka pendek usaha ini adalah bisa menampung konsumen yang
membutuhkan
jasa print, service komputer/laptop/netbook dan komsumen yang membutuhkan
aksesoris komputer sebanyak-banyaknya, hal ini bisa saya dapatkan dengan
tempat
usaha yang lebih besar, penambahan peralatan seperti komputer, print dan
produk
yang di jual

menyediakan jasa pembuatan warnet baik dalam kota maupun luar kota/ daerah,
menerima jasa pengadaan/pembuatan labkom sekolah baik dalam kota maupun luar
kota dan menjual perangkat komputer dan laptop.

Lokasi usaha saya berada di daerah bogor, tepatnya Jl. Malabar Ujung No.4
babakan Bogor tengah, atau tidak jauh dari Kampus Diploma IPB dan Kampus IPB
Baranangsiang, atau tepatnya berada di kawasan kos-kosan mahasiswa.

Untuk memudahkan Investor saya membagi modal menjadi 5 Slot dengan 1 Slot
10juta
(untuk memudahkan saya dalam mengelola dan bertanggung jawab kepada
investor)

pilihan kedua saya membagi modal usaha menjadi 10 Slot dengan 1
Slot 5 juta

catatan
Untuk saat ini sudah ada 2 calon investor jika modal di bagi 5 Slot 2
calon mengambil masing-masing 1 Slot dan yang tersisa 3 Slot

Jika di bagi
menjadi 10 slot berarti yang tersisa adalah 6 Slot

Disini
saya menawarkan sistem bagi hasil 60:40
60% untuk Pengelola
40% untuk
Pemodal/Investor

Gambaran Kasar Pendapatan di ambil dari hasil
print
pendapatan kotor : 6 jt/bulan
pendapatan bersih : 4
juta/bulan

pembagian hasil 60:40
40% investor : 1.600.000/bulan
60%
pengelola : 2.400.000/bulan

Untuk Info selanjutnya bias hub : 0888-0910-0003/0812-67-924492 atau emai ke
rio_hasmadi@yahoo.co.id

Contact Person: 088809100003

Phone: 081267924492

Address: Jl. malabar ujung no.4 babakan bogor tengah

Email : rio_hasmadi@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga