..<< = Investor = >>..

Saturday 23 June 2012

Investor: butuh modal untuk pengembangan usaha fot

Title: butuh modal untuk pengembangan usaha fotocopy & setting Cetak

Catagory: Butuh Funder

Description: saya owner dari usaha fotocopy & printing, usaha ini saya
rinting tahun 2011 akhir , dan sampai saat ini sudah berjalan 1 tahun lebih
...usaha yang saya rintis mengalami perkembangan yang sangat baik...kini
saya sudah memilik konsumen tetap ( dari Desa, SMP, Mi , dll )jasa yang saya
sediakan saat ini adalah : fotocopy, jilih makalah, laminating, cetak
foto,press dokumen,scann, dan atk. karena keterbatasan modal . ..saya
mangalami kesulitan untuk mengembangkan usaha ini terutama untuk biaya
pengadaan mesin serta pengadaan alat2 lain yang dibutuhkan seperti mesin
potong,dan juga biaya untuk pengadaan barang2 atk dll. dari semua saya
memerlukan dana -(+) 80/70 juta. sebab saat ini saya ada prospek buka cabang
di lain wilayah ...yang prospeknya sangat bagus sekali untuk usaha tersebut.

Contact Person: o85641231071

Phone: o85641231071

Address: Jl.Raya Penususpan- Rt.03/Rw.08-Pangkah-tegal

Email : serisetia10@yahoo.co.id

Photo jpg: tempat usaha.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga