..<< = Investor = >>..

Wednesday 6 June 2012

Investor: Investor usaha food counter

Title: Investor usaha food counter

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya pengangguran yg ingin memulai usaha, pengalaman kerja sbg
karyawan swasta tdk dapat membantu keadaan ini.
Saat ini saya hanya menjalankan bisnis online produk kosmetika. Dgn 2 orang
anak dan penghasilan rata-rata 3jt, maka saya perlu jalan lebih baik.
Saat ini ide yg terbersit adalah membuka usaha food counter berupa mie ayam
dgn bumbu special racikan kami sendiri (isteri) ataupun makanan-makanan lain
dgn resep keluarga (misal gulai kacang hijau, krengsengan dsb khas jawa
timur atau sumatera selatan).
Untuk itu membutuhkan dana sekitar 100juta utk memulai usaha tsb. Dgn masa
pinjaman 5-10 tahun. Sayangnya saya tak punya harta utk memberi jaminan
kepada anda, hanya kejujuran yg dapat menjadi jaminan bagi investor.
Mudah-mudahan anda adalah investor yg berkenan membantu dan bekerjasama dgn
saya. Hubungi saya di 081311178001 Arfan

Contact Person: Arfan

Phone: 081311178001

Address: JL. JERUK GG. SWADAYA NO.7 RT 013 RW 001 JAGAKARSA JAKARTA SELATAN
12620

Email : arfan.hermawan@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga