..<< = Investor = >>..

Monday 18 June 2012

Investor: Yang menginginkan uangnya produktif saja...

Title: Yang menginginkan uangnya produktif saja...

Catagory: Kerja Sama

Description: Perkenalkan saya Dwi Nazar, seperti yang di Profil Yahoo! saya
ataupun Facebook.

Saya mempunyai keahlian Trading Forex yang hasilnya sangat baik untuk
penghasilan bulanan.
namun, saat ini saya terhambat dengan belum adanya modal.
saat ini saya sangat senang sekali jika ada pemodal yang bisa memberikan
Rp. 100 juta
dan tentu saja perjanjian kerja akan selalu ada dan saya akan berika gain
yang menarik tiap bulannya.

Jika berminat call/sms 081287332817
atau kirim komentar/email di bawah ini/wimust@yahoo.com

Contact Person: Dwi Nazar

Phone: 081287332817

Address: Cibitung - Bekasi

Email : wimust@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga