..<< = Investor = >>..

Monday 24 September 2012

Investor: Butuh Investor Usaha Klinik (Home Care)

Title: Butuh Investor Usaha Klinik (Home Care)

Catagory: Butuh Dana

Description: Didaerah saya masih sangat susah untuk mendapatkan Pelayanan
kesehatan dengan Fasilitas yang Baik. untuk itu Saya berencana membuat
Klinik Kesehatan dengan Fasilitas yang Baik, dimana dalam Hal ini keluarga
besar saya memiliki Lahan strategis ditengah Kota dengan Luasan kurang lebih
6540M2 yang mana dilahan tersebutlah rencana saya untuk mendirikan Klinik
tersebut. Untuk modal awal pembebasan Lahan dan pembuatan Gedung dan
fasilitas pendukung kurang lebih 20 M. untuk itu jika ada yang dapat
menjalin kerja sama dapat menghubungi saya.

Contact Person: H. FAROUQ SASMITA.MI.S.Kom

Phone: 08115828181

Address: Jl. A.PT. Pranoto RT.2 No. 25A Sukarame 75515 Kalimantan Timur

Email : farouqsasmita@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga