..<< = Investor = >>..

Tuesday 25 September 2012

Investor:

Title:

Catagory: Butuh Funder

Description: Title: BUTUH DANA UNTUK BIKIN KOLAM RENANG

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Saya mempunyai lahan 3000 mtr yang lokasinya sangat strategis
di pnggir jalan raya utama,lahan tersebut ingin saya buat usaha kolam renang
dan dan taman bermain anak dan dws,serta liburan kluarga,suasana asri
pegunungan. mengingat jumlah penduduknya yg sanget pesat dan modern
maka saya ingin mewujudkan daerah ini memiliki parmainan yg modern
pula...adapun dana yg saya butuhkan sebesar 2M....dana tersebut saya
kambalikan paling lambat 4 tahun dari di oprasikanya kolam renang
tersebut...trima kasih banyak dan smoga permohonanku ini di kabulkan.

Contact Person: ade imanudin

Phone: 0253 5211999 hp 087772225000

Address: jln.ry pari km 17 mandalawangi pandeglang.banten

Email : imankurnia27@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga