..<< = Investor = >>..

Thursday 20 September 2012

Investor: Membutuhkan investor pengalaman

Title: Membutuhkan investor pengalaman

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya bersama paman saya sedang mengembangkan project real
estate di wilayah Cimahi jawa barat. Pembebasan lahan telah di lakukan
beserta perizinan yang di perlukan. Namun kami mengalami kesulitan dana
untuk membuat fasilitas umum yang nantinya akan mendongkrank harga penjualan
unit dan merupakan laba / keuntungan bagi investor yang akan bekerja sama
dengan kami. Dengan lahan sekitar 6hA / hektar, pangsa pasar sudah memesan
sekitar 75% dari unit yang di tawarkan oleh kami. Saya pribadi dengan senang
hati melayani para investor yang nantinya serius untuk bekerja sama dengan
kami, saya bisa bertemu langsung dengan bpk/ibu, memberikan penjelasan jelas
terkait cash flow perusahaan, agar nantinya bpk/ibu yang bekerja sama dengan
kami tidak merasa di rugikan sedikitpun. Apabila investor telah setuju
bekerja sama tentunya, nanti akan menerima bukti tertulis dari notaris yang
telah di tunjuk, agar semua dapat di pertanggung jawabkan. Demikian
penjelasan singkat dari saya, semoga bpk/ibu seklian ada yang tertarik dan
baik hati mau bekerja sama dengan kami.
Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi saya:

Hp : 082128101000 ( sebaiknya sms terlebih dahulu, agar kemudian saya dapat
mengetahui siapa penelpon/sms trsebut)

Email : ujie90@live.com

Terima kasih.

Contact Person: Ahmad Fauzi

Phone: 082128101000

Address: Cihanjuang-Cimahi

Email : ujie90@live.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga