..<< = Investor = >>..

Friday 14 September 2012

Investor: kerjasama investor mesin pertanian

Title: kerjasama investor mesin pertanian

Catagory: Kerja Sama

Description: Saya punya skill tentang mesin dryer untuk biji-bijian.Saya
dapat dari pengalaman saya ikut di perusahaan luar diantaranya korea dan
taiwan.mesin-mesin yang sudah diproduksi masih banyak kelemahannya.Perlu
diketahui basic saya di elektrik.nantinya mesin yang saya buat dengan bahan
bakar sekam / serutan kayu juga bisa dengan perbaikan kelemahan mesin-mesin
yang sudah diproduksi.yang saya perlukan adalah partner kerjasama investor
dan bagi hasil nantinya.nantinya saya bisa sebagai supervisor dalam
pembuatannya. Peluang di pasar /konsumen cukup bagus selain untuk up grade
mesin yang sudah ada yang dulunya berbahan bakar BBM.mesin yang dijual per
item nya antara 75 jt - 1,5 m.saya yakin ke depan prospeknya cukup
bagus.untuk lebih jelasnya bisa berhubungan dengan saya lewat e mail
ahmaddwianggoro@yahoo.com atau telp/sms jika sibuk

Contact Person: ahmaddwianggoro@yahoo.com

Phone: 08563685281

Address: madiun

Email : ahmaddwianggoro@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05: Dz05

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga