..<< = Investor = >>..

Sunday 18 November 2012

Investor: BISNIS BURUNG KENARI

Title: BISNIS BURUNG KENARI

Catagory: Kerja Sama

Description: Assalamu'alaikum. Bismillahirrahmaniraahim. Maraknya bisnis
kenari belakangan ini menjadi potensi yang luar biasa. Selain perawatannya
yang mudah dan biaya pemeliharaannya yang relatif murah tetapi memiliki
nilai jual yang lumayan tinggi dan tetap stabil dibandingkan burung-burung
lainnya. Burung kenari juga memiliki komunitas yang luar biasa. Oleh karena
itu, melalui iklan singkat ini, saya menawarkan diri untuk bekerjasama
dengan para investor ataupun peternak-peternak besar untuk mengembangkan
bisnis ini diwilayah saya pribadi. yaitu di daerah padalarang, bandung
barat. Dimana diwilayah saya pribadi khususnya para peminat burung kenari
sangatlah banyak. Konsep bagi hasil sebagai konsep islami yang adil yang
saya tawarkan kepada para investor atau peternak-peternak besar. Demikian
iklan singkat ini saya buat. Semoga ada diantara para investor atau peternak
yang berminat dan percaya kepada saya. Syukran Jaziilan. Wassalamu'alaikum

Contact Person: 085793889981

Phone: 02286815108

Address: Pos Wetan Padalarang

Email : elkanz_v2@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga