..<< = Investor = >>..

Wednesday 14 November 2012

Investor: Modal Usaha

Title: Modal Usaha

Catagory: Dana Usaha

Description: slmat mlm saya mempunyai kemampuan dibidang komputer dan
internet namun saya kepingin untuk membuka usaha warnet dan rental komputer
namun sampai saat ini sudah berbagai jalan saya tempuh untuk mendaptkan dana
untuk membuka usaha tersebut tapi apa boleh buat saya tidak mempunyai
anggunan atau sebagainya yang dapat membantu saya dalam usaha pengkreditan
uang jadi saya memohon semoga saya dapat diperhatikan dalam pemberian modal
usaha agar saya dapat mencapai semua apa yang saya idamkan, trima kasih
syalom...

Contact Person: primus hun

Phone: 081353878778

Address: jl. prof. dr. soepomo-kampung baru-soe-tts-ntt

Email : www.primus_hun@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/W9VBAr7m/primus.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga