..<< = Investor = >>..

Friday 16 November 2012

Investor: Handicraft Centre

Title: Handicraft Centre

Catagory: Kerja Sama

Description: Saya berencana mendirikan Handicraft Centre di
Yogyakarta.Sebagaimana diketahui,setiap hari banyak wisatawan domestik /
manca yang berkunjung ke Yogyakarta dan mereka selalu mencari handicraft
buat oleh2.Saya hanya sebagai pengelola saja berdasarkan pengalaman saya
menggeluti bidang Handicraft sekitar 15 tahun.Dan saya merasa tertantang
untuk mengelola Handicraft Centre di Yogyakarta.Jikalau ada investor yang
berminat,saya siap untuk mem presentasikan rencana saya ini.Begitu banyak
orang yang dapat terlibat jika seandainya terealisasi dan kita turut
membantu pengembangan ekonomi masyarakat di Yogyakarta.Untuk itu saya mohon
dan mengetuk pintu hati para investor untuk bisa merealisasikan rencana ini.

Contact Person: Danny Boyoh

Phone: 085292349869

Address: Perum Guwosari blok 8 no 54 jl.nakula 2 Rt 5 Pringgading Guwosari
Bantul Yogyakarta

Email : bonacrafts@hotmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga