..<< = Investor = >>..

Friday 23 December 2011

Investor: Bisnis Syariah yang Berkah

Title: Bisnis Syariah yang Berkah

Catagory: Kerja Sama

Description: BMT (Baitul Maal wal Tamwil) atau Lembaga Keuangan Syariah adalah pengembangan usaha-usaha produktif dan investasi dalam meningkatkan kualitas kegiatan ekonomi pengusaha kecil diantaranya dengan mendorong kegiatan menabung dan menunjang kegiatan ekonominya dengan sistem Syariah. BMT berperan sebagai lembaga pembangunan ekonomi masyarakat bawah di Indonesia, sehingga saat ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah baik secara sistem maupun financial.

Saat ini di Indonesia masih kekurangan banyak lembaga keuangan syariah semacam BMT sehingga peluang pengembangannya sangat luas dan prospektus. Bahkan perkembangan assets BMTdi Indonesia dilaporkan Bank Indonesia saat ini lebih dari 40% pertahun.

Bagi Anda yang berminat terhadap bisnis BMT ini dan ingin mengetahui lebih mendalam tentang prospek dan strategi bisnisnya,kami siap untuk menyampaikan proposal dan mempresentasikannya. Kami sedang mencari
MITRA yang mempunyai modal minimal 300jt sebagai modal awal memulai bisnis ini dan lebih disukai jika Anda akan ikut mengelola bersama-sama secara langsung (joint operation) usaha ini. Sebagai langkah awal, BMT ini akan
kami operasionalkan diwilayah Cibinong-Depok, Jawa Barat. Dan selanjutnya akan dikembangkan diseluruh wilayah Jabodetabekjur.


Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi :
Sulaiman
email : mamanbgr@yahoo.com
HP : 0838 1118 3238
(021)85564867

Contact Person: Sulaiman

Phone: 0838 1118 3238

Address: depok

Email : mamanbgr@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga