..<< = Investor = >>..

Tuesday 20 December 2011

Investor: Butuh Pinjman Dana untuk toko Alat Tulis

Title: Butuh Pinjman Dana untuk toko Alat Tulis

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Saya wiraswastawan muda yang menggeluti usaha Alat Tulis, photo copy dan buku sejak 2009. Saat ini sangat membutuhkan pinjaman dana untuk pengembangan usaha saya dengan jangka waktu pengembalian bulanan selama 4-5 tahun. Adapun besar dana yang saya butuhkan sebesar 60 juta rupiah, yang akan kami gunakan untuk penambahan barang. Bagi yang bisa memberikan pinjaman lunak kepada saya, saya haturkan banyak terimakasih.semoga senantiasa dimudah kan urusan dan rizki kita semua.

Contact Person: 089672192722

Phone: 089672192722

Address: Purworejo

Email : sanibragil@ymail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga