..<< = Investor = >>..

Friday 9 December 2011

Investor: butuh investor untuk perkebunan karet

Title: butuh investor untuk perkebunan karet

Catagory: Butuh Funder

Description: saya memiliki lahan kosong seluas 300 hektar di desa batuah loa janan kab kukar kalimantan timur,saya sangat ingin menggarap lahan tersebut untuk dijadikan perkebunan karet,tapi saya belum punya modal,saya sangat serius memerlukan funder yg sanggup mendanai lahan 300 ha untuk perkebunan karet,dana yang diperlukan untuk penanaman,perawatan,pemupukan selama masa tenggang yaitu 5 tahun sampai masa produksi/sadap adalah 35 jt/1 ha,syestem kerja sama bagaimanapun saya setuju asalkan sama sama menguntungkan keduabelah pihak.

Contact Person: dzul effendy

Phone: 082171969259

Address: samarinda kal tim

Email : fendy_berlian@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga