..<< = Investor = >>..

Tuesday 20 December 2011

Investor: Butuh dana Investasi - Kerjasama

Title: Butuh dana Investasi - Kerjasama

Catagory: Dana Usaha

Description: Assalamualaikum wr.wb. Butuh dana usaha kontraktor. Saya sangat membutuhkan dana untuk mulai kegiatan di kontraktor Perkeretaapian, Saya sdh terlibat di kontraktor perkeretaapian dari tahun 1997 dimana selama ini saya sudah memiliki network di perkeretaapian dengan beberapa KPA ( Kuasa pengguna Anggaran ) di kementerin perhubungan alkhamdulillah tahun ini saya sudah punya badan usaha sendiri ( PT )sudah dapat SK Kehakiman dan persyaratan sebuah badan usaha dan siap untuk ikut kompetisi tender, sebagai info bahwa proyek di perkeretaapian memiliki profit yang bagus. Ada beberapa teman rekanan yang menawari untuk pekerjaan sub kontraktor. tapi dengan keterbatasan modal saya belum berani dan sampai saat ini masih sebagai project manager di Kontraktor Perkeretaapian juga.untuk detai bisa lihat profil saya di www.LinkedIn.com profil Zafri Zam Zam.
Sebagai jaminan sy punya asset 2 unit rumah
Untuk yang berminat bantu saya bisa hubungi saya . terima kasih wassalam.

Contact Person: Zafri Zam Zam

Phone: 0858xxxxxx

Address: Mutiara Bekasi jaya L10 no. 7 dan 9 Cibarusah Bekasi

Email : zafri_zamzam@yahoo.com

Photo jpg: DSCF1032 Mr.i.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga