..<< = Investor = >>..

Saturday 1 September 2012

Investor: Mencari Investor

Title: Mencari Investor

Catagory: Butuh Funder

Description: kepada Yth:
Bapak/Ibu penyandang dana
Dengan ini saya suhartono efendi ingin mencari investor untuk pengembangan
Budidaya ikan kerapu bebek,saya sudah memiliki keramba ikan kerapu baru1,3
thn.akan tetapi kekurangan dana untuk pengembangan keramba tersebut,maka
dari itu saya ingin mencari Investor yang bersedia menanamkan Modalnya untuk
pengembangan keramba kerapu saya.yang berlokasi pulau Puhawang Padang Cermin
Bandar lampung dekat dengan lokasi pulau Artalita Suryani( Ayin).dan saya
berharap ada yang bisa menanamkan modalnya untuk pengembangan budidaya ikan
kerapu bebek saya.

Gambaran umum tentang ikan Kerapu Bebek..
1.untuk saat ini harga ikan kerapu bebek dari pengepul Rp.520.000 /Kg jika
kita bisa Ekspor harganya jauh lebih tinggi.dan harga mengikuti $US

2.Waktu panen 18bln
3.Tujuan exspor Hongkong
4.Untuk perawatan di bilang cukup mudah
Untuk saat ini saya hanya mememiliki 5000ekor
dan dana investasi yang di butuhkan sebesar 1,2 miliyar

demikian informasi ini di buat agar dapat maklumi adanya

Hormat saya
Suhartono Efendi

Contact Person: 08117213284

Phone: (0721)8014031

Address: Jl.P.karimun Jawa Gg.bagus Sukarame Bandar Lampung

Email : efendisuhartono@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/7kf1H4Xw/krui17.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga