..<< = Investor = >>..

Friday 3 February 2012

Investor: bantuan modal usaha

Title: bantuan modal usaha

Catagory: Butuh Funder

Description: Selamat siang

Perkenalkan saya agus mardika dari kota semarang,saya mempunyai konsep untuk usaha jasa cucimotor dengan mengemas konsep yang unik. Memang banyak usaha cucimotor, tapi kami berkeyakinan belum ada duanya untuk konsep usaha cucimotor ini...
Jadi saya mohon perhatiannya untuk para penyedia permodalan untuk bisa membantu saya dalam hal permodalan agar supaya apa yang menjadi ide saya yang smart ini bisa terwujud menjadi kenyataan.

Contact Person: Agus Mardika Wijayanto

Phone: O81703051985

Address: JL. Pucang Santosa Tengah V/11, perum pucanggading Semarang, Jawa Tengah

Email : mardika_17@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga