..<< = Investor = >>..

Thursday 9 February 2012

Investor: INVESTASI FOREX PROFIT HARIAN

Title: INVESTASI FOREX PROFIT HARIAN

Catagory: Kerja Sama

Description: Saya mencari investor yang serius dalam bisnis forex untuk diajak kerjasama dan mendapatkan profit harian, saya siap memberikan garansi profit 100-200 % / bulan atau 5-10 % tiap hari. anda hanya perlu membuka akun trading di broker yang saya referensikan seperti exness,insta forex,lite forex atau pun broker lain yang menggunakan platform metatrader dengan leverage 1:1000 dan dengan instant penarikan. anda hanya perlu memberi saya id login serta pasword untuk trading sehingga kendali uang penuh di tangan anda dan di jamin broker bahwa dana anda tidak mungkin saya ambil dan anda dapat memantau akun anda.

setelah profit harian anda dapat memberikan saya imbalan trading sebesar 50% dari jumlah profit pada hari itu juga, misalkan saldo awal akun $100 dan saldo akhir hari itu $150 dimana profit $50 maka anda wajib membayarkan saya $25 jika anda tidak membayar maka pada hari berikutnya saya tidak akan menggunakan akun anda untuk trading sampai saya menerima imbalan.

setelah anda profit harap diambil karna saya hanya trading sesuai dengan modal awal akun yakni $100 atau $1000 tidak lebih

adapun dana yang akan saya tradingkan mulai $100 atau $1000 / akun dan tidak lebih anda dapat memberikan berapa pun akun untuk saya trading dan tidak ada batasan

untuk profit bulanan saya minta jaminan 30% di muka dari jumlah saldo akun yang akan di tradingkan karna pertimbangan berbagai hal

ketentuan kerugian : apabila akun anda rugi maka saya juga siap untuk menanggung kerugian yang sama yakni 50% dari kerugian akun anda baik harian maupun bulanan

ketentuan keuntungan : apabila akun anda untung tidak mencapai 5-10% harian maka anda tetap harus membayar komisi 50% profit

adapun pairs mata uang yang biasa saya tradingkan :
eur/usd
usd/jpy
gbp/usd
aud/usd
usd/cad
dan tidak tertutup kemungkinan ke pairs mata uang yang lain.

untuk info lebih lanjut silahkan telp,sms,email atau ketemu langsung

Contact Person: 088262468751

Phone: 088261704784

Address: jl. darmo ujung no 78/81 tanjung morawa

Email : ucokmaradona@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05: Dz05

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga