..<< = Investor = >>..

Friday 3 February 2012

Investor: Usaha Cuci Motor

Title: Usaha Cuci Motor

Catagory: Dana Usaha

Description: Nama saya yusuf, seorang pekerja dengan penghasilan tidak layak. saya ingin berwirausaha namun tidak ada dana. banyak peluang usaha yang saya temukan, salah satunya bisnis cuci motor.
Kemarin saat saya bepergian, ada sebuah rumah berada di jalan ramai yang ingin dijual, terpampang papan di depannya. saya merasa tempat ini sangat cocok untuk dijadikan usaha cuci motor, apalagi saat ini musin hujan. namun yang menjadi kendala adalah dana. bagi orang-orang kaya yang ingin memutar kekayaannya, bisa mengontak saya di email arait_usuf@yahoo.co.id, terima
kasih.

Contact Person: Yusuf

Phone:

Address: Jl. Boulevard Barat Blok 1 Kelapa Gading

Email : arait_usuf@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga