..<< = Investor = >>..

Saturday 25 February 2012

Investor: coffee process

Title: coffee process

Catagory: Pinjaman Dana

Description: saya seorang pensiunan perusahaan coffee proces saya mempunyai kemampuan untuk buat kopi bubuk dengan cita rasa dan aroma yang sempurna,dan saya sudah membuat product tsb bentur biaya untuk beli mesin kemasan,sedangkan merek kopi bubuk saya adalah 165,hanya tersedia di sekitar tempat tinggal saya di Bandar Lampung,demikian informasi saya,semoga jadi bahan pertimbangan.
saya bekerja dengan masa kerja 28 tahun di perusahaan coffee process yang ternama/PMA.
dan saya bisa dandan atau maintenance mesin pengemas tersebut,baik jenis filling cup,maupun Auger feeder.

Salam,

Contact Person: subakti

Phone: 0813 79 441 441

Address: Tanjung Raya Permai

Email : muhammad.subakti@gmail

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga