..<< = Investor = >>..

Monday 20 February 2012

Investor: butuh modal usaha

Title: butuh modal usaha

Catagory: Butuh Funder

Description: saya tgl dikota gombong...
saya sedang menjalankan usaha dagang
dibidang sandang...dengan sistem keagenan dikota ini...
saya mengambil barang dr grosir....dan saya dagangkan melalui perumahan dan koperasi pegawai yg ada disekitar saya..
prospek cukup baik karena stock barang dikota ini kualitasnya tidak bisa menyamai stock barang dari saya...
saya butuh modal 5-10jt..
bisa dengan sistem bagi hasil...
atau sistem pinjaman dengan pengembalian 12x sebesar angsuran 10%dr total pinjaman..
(cth:pinjaman 10jt maka 12xangsur dengan nilai angsuran 1jt/bl)

Contact Person: NURUL

Phone: 08170416146

Address:

Email : nur_K0782@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga