..<< = Investor = >>..

Thursday 9 February 2012

Investor: Butuh Dana

Title: Butuh Dana

Catagory: Kerja Sama

Description: Saya memerlukan orang yang bisa di ajak kerjasama dalam bidang makanan.di mana saya ingin sekali membuka usaha makanan jepang dengan sistem franchise.bagi anda yang punya modal,saya siap untuk menjalankan usaha ini.dengan sistem bagi hasil 60-40.yang mendanai dapat 60% sedangkan saya yang menjalankan usaha ini 40%.usaha ini saya sangat yakin sekali prospek dan sangat berkembang.karena di kota ini masih belum ada makanan ini.kalau di kota2 besar sudah ada.tapi di tempat saya ini belum ada.saya asli orang surabaya.tapi saya sekarang ada di mataram.dan saya amati ini akan berkembang pesat sekali.saya brani jamin.jika anda berminat,bisa hubungi saya di nomor tlp ini.saya harapkan bagi yang benar benar serius.yang tidak serius,mohon tidak perlu telpon.Terima kasih.

Contact Person: Ina

Phone: 081.94.555.1.888

Address: mataram

Email : inawidyawati@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga