..<< = Investor = >>..

Monday 26 March 2012

Investor: butuh dana untuk Transaksi Besi SCRAB

Title: butuh dana untuk Transaksi Besi SCRAB

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya hanya seorang mediator, tapi saya bisa hubungkan langsung funder kepada pemilik besi yang akan di beli oleh buyer perusahaan di Jakarta, di jakarta saya punya link langsung ke A1 Buyer, akan tetapi buyer hanya berkeinginan barang sampai jakarta dijamin di bayar, saya berkendala di owner SCRAB, saya tidak punya modal cukup untuk membeli dan biaya transhipment ke jakarta.

hal yang perlu diketahui total besi ada 30.000 Ton, smua besi sudah mempunyai surat hibah dari perusahaan kepada ketua adat kampung perusahaan tersebut.

Contact Person: Achmad Sayuti

Phone: 0852 46 191913

Address: Jl. Teuku Umar, No. 26 RT. 01 Tlp. 0541 - 7945022

Email : rezekymakmur@ymail.com

Photo jpg: scrab.jpg

Code Dz05: Dz05

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga