..<< = Investor = >>..

Monday 12 March 2012

Investor: Niat Sekali Ingin Buka Bengkel/Toko Spare Part Mot

Title: Niat Sekali Ingin Buka Bengkel/Toko Spare Part Motor

Catagory: Investor

Description: Perkenalkan nama saya Muhamad Yasir Nasution, saya ingin sekali buka usaha Toko Spare Part Motor tapi saya tidak punya modal sama sekali. Saya memilih usaha ini karena sudah berpengalaman selama 12 tahun mengelola bengkel/toko spare part motor. Maka dari itu saya ingin meminta bantuan kepada investor sekiranya mau bekerjasama dengan saya untuk membuka usaha tersebut.
Sekali lagi saya memohon dan meminta tolong kepada investor untuk bekerjasama membuka usaha toko spare part motor.
Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
Salam hormat saya,.... Yasir

Contact Person: M Yasir N

Phone: 0816823146

Address: Jl.Pancasan Baru Rt.02/12 Bogor

Email : m.yasir.n@gmail.com

Photo jpg: IMG_0093.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga