..<< = Investor = >>..

Saturday 17 March 2012

Investor: Butuh investor untuk game center skala menengah-be

Title: Butuh investor untuk game center skala menengah-besar

Catagory: Butuh Funder

Description: Salam sukses
Saya menawarkan pada siapapun yg berminat investasi nyata Tanpa tipu, saya mengajak anda yg berminat untuk membuka warnet berbasic game center di daerah kota Gresik, Jawa timur
Rincian :
1.Tanah & bangunan milik serta atas nama saya sendiri
2.Sistem share Profit 50%-50% perjanjian hitam di atas putih bermaterai
3.Prospek investasi jangka pendek dan menengah
4.Saya terjun langsung tanpa Tekhnisi karena pengalaman saya di bidang IT cukup luas
5.Pengalaman saya membuat Game Center milik teman sudah 8 orang semuanya sukses
Jangan sampai anda lewatkan tawaran saya ini karena saya hanya menerima 1 investor saja, jangan sampai anda sia-sia kan dana minim anda untuk hal-hal yg tidak realistis atau sifatnya semu dan hanya melalui tawaran saya hidup anda akan berubah, kapan lagi bisa jadi usahawan???
bagi yg berminat HUb saya untuk lebih detailnya

Contact Person: frengky

Phone: 08563380478

Address: Pasuruan-tretes

Email : slolopz23@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga