..<< = Investor = >>..

Tuesday 27 March 2012

Investor: Butuh investor

Title: Butuh investor

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Nama saya Suranta S Meliala
baru tamat kuliah jurusan akuntansi universitas negeri medan.
Saya membutuhkan pinjaman modal usaha untuk buka usaha di pasar baru di bandung.saya mau bisnis palekat.Pinjaman modala usaha akan saya bayar melalui :
1. KTA yang saya buat atas nama saya ketika usaha sudah berjalan 5 bulan.
2. Kartu kredit yang saya aplly ketika usaha sudah dibuka selama 5 bulan.
3. Cash back pembelian property setelah usaha 5 bulan..
Kenapa saya mengaakan 5 bulan..karna ketika sudah buka usaha, saya harus membuat track record keuangan saya atau rekening koran selam 3 bulan.Mohon bantuan kepa Bapak / Ibu yang bisa mempercayakan saya.Terima Kasih

Contact Person: Suranta S Meliala,SE

Phone: 0852 7055 7311

Address: Jln Wangsa Praja Wetan No. 22 Komp Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung

Email : surantasembiring366@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga