..<< = Investor = >>..

Monday 5 March 2012

Investor: carik penyandang dana

Title: carik penyandang dana

Catagory: Kerja Sama

Description: Saya bergerak di bidang kontractor pembangunan dan pembuatan pabrik kelapa sawait..saya lagi butuh dana segar..untuk bisa melanjutin lagi proyek saya yang lagi berjalan,,saya ad 4 proyek yang lagi berjalan, sumatra di pt.makin -jambi-dan di kalteng,pt.sukajadi dan pt.kiu..d samarinda saya ad jugak proyek yg sdang berjalan ..kl and ada yang berminat segara hubungi sya ..sya butuh kerjasama dan hsil di setiap pekerjaan yang kita buat sepakati pembagian y kita bagi 2 sya yang dilapangan dan anda yang punya dana di kantor..serius....!!!

Contact Person:

Phone: 082155383489

Address: di medan

Email : fadil.kdhcs@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga