..<< = Investor = >>..

Tuesday 13 March 2012

Investor: Usaha bebek dan property

Title: Usaha bebek dan property

Catagory: Butuh Dana

Description: Saya bergerak di bidang usaha jual beli bebek untuk memenuhi permintaan custumer,mulai dari DOD,bebek potong,banyak sekali modal yang saya butuhkan,saya siap bekerjasama bagi hasil,begitupun juga,dslam property,saya siap untuk menjamin bahwa karyawan di wilayah kawasan Bukit indah city terutama dari Indomobil Group akan berminat menganbil rumah,karena masih byk yg belum memiliki rumah tinggal,saya butuh modal/dana,silakan kontak saya atau email saya apabila berkenan,

Contact Person: mahfudin.j

Phone: 081286752699

Address: Jatiasih-Kota bekasi

Email : mahfudinjaeludin@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga