..<< = Investor = >>..

Tuesday 11 October 2011

Investor: BISNIS CENTER & CAFE MARKETING CLUB

Title: BISNIS CENTER & CAFE MARKETING CLUB

Catagory: Butuh Funder

Description: Investor yang terhormat,

Saya menawarkan suatu bisnis KECIL yang dapat dijadikan pilar emperium bisnis.

Berlandaskan dari konsep menghimpun INFORMASI BISNIS & BERITA yang didapat dari forum komunikasi profesi MARKETING maka pendengar informasi pertama memiliki peluang sukses 90% dari bisnis tersebut.....

Orang berprofesi "penjual/pemasar" jumlahnya sangat besar di Indonesia. Bisnis memberikan fasilitas kemudahan bagi siapapun orang untuk berdagang, antar daerah hingga antar negara. Penyediaan jasa virtual sangat diminati kalangan wirausaha muda di kota-kota besar di Indonesia. Perusahaan juga membutuhkan tempat promosi memperkenalkan produk dan membangun jaringan freelance salesman lebih besar. Inilah prospek bisnis saya rencanakan.

M Club adalah konsep bisnis cafe digabungkan dengan penyediaan sarana pendukung aktifitas bisnis ceo, executive, salesman, promosi, salaesman, promosi dari konsulat perdagangan kedutaan-kedutaan besar asing di Jakarta.

Sistem jaringan pemasaran dengan memberikan identitas member card, pin dan sticker.

Sarana pemasaran melalui kerjasama dengan perusahaan sponsor, majalah bisnis dan profesi dan fakultas ekonomi (manajemen pemasaran) dari universitas seluruh jabodetabek serta lembaga/LSM pemasaran. DIJAMIN TIDAK MISKIN KONSUMEN.....

Motto; Bersatunya SDM Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia bakti dari seorang SALESMAN INDONESIA.

Kami butuh support keuangan untuk membangun Business Center ini (DATA KEUANGAN sudah siap. Profit 48%, RoI 36 bulan, RoE 1.

Terima kasih.
Yuddy Aditiawan
Email yuddyaditiawan@yahoo.com
telp 085888877390
087888730390

Contact Person: Yuddy

Phone: 085888877390 / 087888730390

Address: Jakarta

Email : yuddyaditiawan@yahoo.com

Photo jpg: Unity Symbol.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga