..<< = Investor = >>..

Wednesday 12 October 2011

Investor: butuh investor

Title: butuh investor

Catagory: Cari Funder

Description: saya membutuhkan investor untuk membuka usaha penyewaan alat-alat pernikahan dari akad sampai pernikahan yang meliputi baju akad dengan kebaya modern sesuai dengan mode dan baju resepsi dengan memakai baju adat palembang.saat ini saya membutuh investor untuk usaha saya karna dana yang saya perlukan sebesar Rp.50 juta,kalau ada investor yang mau bersedia meminjamkan saya modal tolong hubungi saya.trims hadi di palembang.

Contact Person: 081377590012

Phone: 07115440700

Address: jl.abikusno cs.no.1120 kel kemang agung kec.kertapati palembang-sumsel 30258

Email : hadiwijaya2377@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga