..<< = Investor = >>..

Wednesday 12 October 2011

Investor: Toko Genteng +Baja Ringgan

Title: Toko Genteng +Baja Ringgan

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Salam Hormat:
Perkenalkan Nama saya:Faris Imran.
Saya Ingin meminjam Dana Untuk Membuka Toko Genteng Dan Baja Ringgan.jika ada Yang berminat untuk Meminjamkan dana kepada saya.saya ucapakn terima kasih. di tunggu kabar baik nya dari pemilik modal.semoga info ini bisa di baca kepada pemilik modal untuk meminjamkan dana kepada saya.saat ini saya bekerja sebagai marketing pemasaran genteng dan baja Ringgan.dan saya sudah berpenggalam selama _+8Tahun.karena saya tidak memiliki modal Untuk Membuka Toko.jika pemilik modal mau bekerjasama.saya siap untuk menggelolah dana tersebut.terimah kasih.

Contact Person: 021(8516650)

Phone: 081513123747

Address: jlnpenghulu nmr 12B.jaktim

Email : imran.faris @rocketmail.com

Photo jpg: Faris Imran ID of Indonesia.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga