..<< = Investor = >>..

Friday 7 October 2011

Investor: Mohon Daging Kurban

Title: Mohon Daging Kurban

Catagory: Butuh Funder

Description: ASUHAN KELUARGA
"NURUL JAMA'AH
Timuk Erat Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Kab. Lombok Timur Prov. NTB Telp. 0376-2924384
Mamben Lauk, 3 Oktober 2011
Nomor : 02/AK.NJ/IX/2011
Lamp : -
H al : Mohon Daging Kurban

Kepada Yth.
Bpk/Ibu/Sdr. Para Dermawan/Dermawati
di-
Tempat Masing-masing

Assalaamu 'alaikum wa Rahmatullaahi wa Barakaatuh.Alhamdulillaah, shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan bagi Penghulu para Nabi dan Rasul,Imam para Mujahid Rasulullah Muhammad SAW, juga bagi keluarga dan para sahabat ra., serta para penerus risalah da'wah Islam yang istiqamah hingga hari Akhir.
Sehubungan dengan akan datangnya Hari Raya Idul Adha yang identik dengan Hari Raya Qurban, 10 Dzulhijjah 1432 H, maka pada kesempatan ini kami mengajak kaum muslimin dan muslimat yang berniat untuk berqurban, untuk berkenan menitipkan penyaluran hewan qurban di Asuhan Keluarga Nurul Jama'ah Timuk Erat Desa Mamben lauk Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Untuk lebih jelasnya, kami lampirkan proposal singkat yang dapat dipelajari, sehingga Bapak/Ibu dapatbersiap-siap mulai dari sekarang saat ini.
Untuk Bapak/Ibu/Saudara ketahui bahwa Asuhan Keluarga yang kami bina telah membina Anak Yatim, Piatu, Yatim Piatu, Keluarga Miskin, anak terlantar dan Lanjut Usia sebanyak 86 orang untuk itu kami sangat berharap agar Bapak/Ibu/Saudara berkenan memberikan daging Kurban untuk di bagikan kepada anak asuh dan Lansia.
Demikian kiranya surat penawaran ini kami sampaikan. Untuk segala perhatian dan perkenannya, kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan hati kita dengan balasan yang lebih baik dari sisi-Nya. Amien. Jazaakumullaahu khairan katsiiraa.
Hadanallahu Wiyyakum Ajma'in
Wassalaamu 'alaikum wa Rahmatullaahi wa

Asuhan Keluarga "Nurul Jama'ah"
Timuk Erat Desa Mamben Lauk
Ketua

NU'AIMI

Contact Person: 087763317866

Phone: 0376-2924384

Address: Timuk Erat Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Lotim NTB

Email : zaldinet@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga