..<< = Investor = >>..

Wednesday 19 October 2011

Investor: Sanjai dan ketupat malam dari Bukittinggi

Title: Sanjai dan ketupat malam dari Bukittinggi

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya cari partner kerjasama dg dana 25 juta, usaha berdua skala kecil,
atau investor dg dana 150 juta, usaha milik pemodal skala agak besar, saya kerja pada pemodal, untuk jualan kripik sanjai, krupuk dan macam2 makanan ringan lainnya yang berasal dari seputar Bukittinggi, dipadukan dengan ketupat sayur padang yang dijual sore-malam, saya faham sumber barang (UKM produsen makanan2 tsb)juga diadakan layanan personal buyer/pesanan/special order/permintaan khusus, barang apapun yang diminta orang, sepanjang bisa didapat di pasar di seputar Bukittinggi, margin minimal 25% nett.

Di jakarta konsep usaha seperti ini sepanjang pengetahuan saya belum ada.

Kalau ada yang tertarik, tlg hub. saya:

Mandawu
081317775106
mandawu1@yahoo.com

Contact Person: Mandawu

Phone: 081317775106, 08176660881

Address: Bekasi

Email : mandawu1@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga