..<< = Investor = >>..

Tuesday 4 October 2011

Investor:

Title:

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Saya Memiliki Alat kerja bengkel lengkap( beberapa set konci konci,2 kompresor, bor,grinda,trafo las, tabung las oksigen & asetillin serta peralatan bengkel lainnya )untuk bengkel Motor dan beberapa spare part segala jenis motor dan saya juga menguasai perbaikan mobil dan motor dari understeel, enggine over houl dan kelistrikan, saya pelaku usaha "mekanik" saya perlu modal untuk sewa tempat karena beberapa waktu yang lalu modal saya habis setelah saya mencoba main di proyek.

Contact Person: Tatang Budiman

Phone: 081213171028/021-95698432

Address: Perum.Villa Surya Jaya B11/25 Cileungsi Bogor Jawa Barat

Email : anugrahjayamandiri77@yahoo.co.id

Photo jpg: Foto2133.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga