..<< = Investor = >>..

Saturday 1 October 2011

Investor: Butuh Investor Usaha

Title: Butuh Investor Usaha

Catagory: Butuh Funder

Description: Permisi, saya ingin membuka usaha penyewaan lapangan futsal. Beberapa pertimbangan yang menjadi dasar adalah :
1. Saya hobi bermain olahraga terutama futsal.
2. Saya adalah pendiri dan pelatih tim futsal di komplek perumahan saya.
3. Di wilayah sekitar masih belum ramai tempat penyewaan lapangan futsal yang dekat.
4. Dengan membuka usaha tersebut, saya berharap dapat menjalani hidup yang mencukupi (saya baru lulus D-IV tanggal 14 September 2011 kemarin).
5. Saya mempunyai cukup kenalan yang dapat membantu mengurus beberapa kebutuhan dalam membuka usaha.

Hambatan yang saya alami saat ini adalah tidak memiliki modal. Dengan demikian, saya secara terbuka sedang mencari (hunting) seorang investor yang bersedia menanamkan modalnya.

Investasi yang dibutuhkan adalah Rp 400.000.000,-.
Sistem investasi akan dibagi menjadi 10 slot. Seseorang dapat mengisi slot berdasarkan jumlah investasinya.

Proposal sudah siap dengan daftar isi sebagai berikut :
1. Pendahuluan
2. Nama Usaha
3. Tujuan Usaha
4. Sasaran Usaha
5. Bentuk Usaha
6. Prospek Usaha
7. Waktu Usaha
8. Tempat Usaha
9. Tips Keberhasilan Usaha
10. Analisis Resiko
11. Peran dan Tugas
12. Jadwal Persiapan
13. Analisis Keuangan
14. Jenis Penawaran
15. Penutup

Bagi yang berminat dan serius, silahkan PM atau hubungi saya di 085729590604 atau di cgpwd@yahoo.com.

Penawaran investasi ini saya ajukan dengan sungguh-sungguh. Saya bertanggung jawab sepenuhnya atas investasi yang telah diberikan dan siap menanggung resiko.

Contact Person: Duanestra Febri

Phone: 085729590604

Address: Perumahan Griya Taman Asri Blok H-228, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta

Email : cgpwd@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga