..<< = Investor = >>..

Tuesday 10 April 2012

Investor: butuh pemodal usaha ternak ayam

Title: butuh pemodal usaha ternak ayam

Catagory: Kerja Sama

Description: assalamualaikum, wr. wb
saya dudy rachmat, saya punya kandang ayam yang baru selesai saya buat, dan saat ini saya masih mencari bantuan penambahan modal ataupun kerjasama karena hal inilah yang menjadi kendala saya. saya berdomisili di kalimantan selatan, tepatnya di kabupaten paringin, ukuran kandang saya adalah 14 X 40 M, bagi yang berminat tolong hubungi saya, semoga usaha saya berlanjut. di tunggu bantuannya, wassalamualaikum, wr. wb

Contact Person: 0852 4880 2707

Phone: 0852 4880 2707

Address: desa pudak, rt. 2 kec. awayan kab. balangan kalimantan selatan

Email : dude081186@gmail.com

Photo jpg: azzikra1246.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga