..<< = Investor = >>..

Monday 23 April 2012

Investor: cari investor material structure

Title: cari investor material structure

Catagory: Lain lain

Description: Salam,
Dengan ini saya bermkasud menawarkan investor untuk usaha supply besi profil & baja, saat ini saya bekerja di perusahaan distributor besi profil & baja, dengan posisi sales & marketing manager dengan pengalaman kurang lebih 9 tahun, memiliki customer based yang kuat, potensial dan loyal order ( kontraktor, pabrikasi, manufacturing dll), sy membawai 12 sales, dengan konstribusi kurang lebih 36M pertahun dari total penjualan perusahaan kurang lebih 150M. atau profit sekitar 12 ~ 14 % (kotor) atau 7 ~ 8 %/bulan (net). Dan profit ini sewaktu-waktu berubah sesuai efisiensi perusahaan.

Sebagai informasi, bahwa usaha besi ini sangat prospek sepanjang Indonesia sebagai Negara yang sedang berkembang maupun pada saat berkembang, dan terlihat di mana-mana tersebar retail besi, dan itupun tidak dapat penuhi kebutuhaan dalam negeri, apalagi konsumen yang saya miliki, sangat potensial dengan skala sedang sampai besar.

Adapun tujuan saya menawarkan Bapak ini, untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha investor , serta tentunya untuk potensi ekonomi saya, Adapun yang saya harapkan gaji & kendaraan operasional serta share 15~20% dari net profit.
Jika Bapak/Investor tertarik, saya bersedia diskusi dengan Bapak, dan sebagai gambaran, saya akan email sales plan dengan skala kecil /retail.
Terima kasih & Sukses selalu,
Anshar sjamsir
Mobile : 0858.900.40.110 / 087780510844

Contact Person: anshar

Phone: 085890040110 / 087780510844

Address: jakarta

Email : anshar_sjamsir@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga